Minggu, 26 November 2023

Winter is coming


Winter ??? Musim Salju

ya begitulah, musim dingin telah tiba ...

dan aku telah memutuskan sebuah jalan yang harus dijalani

Apakah aku akan berubah atau membatalkannya ? akupun tidak tau sepertinya tidak, aku hanya ingin pergi sejenak jauh dan jauh ... 

Musim salju yang ku maksud bukan lah seperti biasa. ini adalah bahasa kiasan yang ku gunakan untuk menggambarkan sesuatu, aku tidak ingin menyampaikan nya dengan terbuka.


Mata mereka indah, berat rasanya jika tau musim ini akan tiba, aku tidak akan menahan apapun, ini akan mengalir dan akan terjadi.

Aku juga tidak memaksa agar ini terjadi hanya saja aku, ya aku sudah menduga ini akan datang, aku juga tidak ingin menghadirkan alasan untuk melakukan hal ini, tetapi sepertinya memang sampai sini saja cerita ini dan tongkat ini harus dipindahkan.

Aku dapat merasakannya mereka menemukan api dan udara yang baru, dan gaya ku sudah tidak cocok dengan mereka, begitu banyak perbedaan.


Musim salju ini jatuh dihati ku...

Dijalan ku yang baru...

Dipadangan mata ku yang penuh dengan musim semi...


0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More