Selasa, 21 November 2023

Go for better


Akhirnya penghujung tahun pun tiba...

ini adalah tahun 2023.

23 November 2023 adalah tanggal dimana aku akan beralih posisi  dalam dunia kerja ku. Pasti akan banyak perubahan yang terjadi.

tahun berikutnya adalah pernikahan saudara ku pada tanggal 19-20 Januari.

Aku juga memutuskan ikatan yang kumiliki saat ini, agar apa yang ada dan telah ada dapat menjadi lebih baik.

Selama ini mereka tidak berkembang, sementara estafet ini harus dijalankan, satu satunya jalan adalah pergi dan membiarkan mereka tumbuh ...

Hari dimana seharusnya aku bersama mereka akan ku gantikan dengan hari dimana aku harus menemani fairy kecil itu, ya mungkin memang ini lebih baik...


Beralih pembicaraan tentang langit 

Situasi saat ini sedang tidak baik sama sekali terutama aku, Kami ...

yang telah terpilih dan dipilih sebagai para kesatria modern ,,, aku terhimpit oleh sesuatu yang sama dengan ku ...


Setiap detail tentang kami adalah sama ...


Huft ini tidak akan mudah

tidak akan sama, sama seperti sebelumnya.


Cinta datang silih berganti, begitulah, entah sampai kapan aku harus menyusuri jalanan ini dengan bayangan diri ... seorang diri ...

ya seorang diri ...

Sesekali aku menemukan bulan. itu indah, sangat indah

tetapi aku tidak berdaya terhadap pena-Nya 😊










0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More