Minggu, 23 Agustus 2015

WESTLIFE . . .I LOVE THEM

"KEEP CALM DOWN"

"AND"

"LOVE WESTLIFE"


Ah . . . ini dia nih boyband Legendaris sejak Gw SD sampai Gw udah Kuliah kerja lagu - lagu Keren tetap diputar . . .Sayang sekarang mereka sudah bubar dan hanya jadi legenda didunia permusikan . . .
Tak banyak hal yang Gw tau tentang mereka atau biodatanya lah biasa Gw cuman Fans Amatir bukan Fanatik hahahaha. . . Lagu-lagunya kadang-kadang masih diputar diradio kaya MY LOVE , MANDY , FOOL AGAIN , ETC lagu-lagu mereka yang nge-hits lainnya Tiap-tiap personilnya Gw punya pandangan sendiri, kaya gini nih:
Bryan : Yang paling tinggi diantara mereka, dengan gaya rambut khasnya, dan sok ganteng (emang ganteng)
Nicky : Slalu tampil cukup beda, tidak terlalu menonjolkan diri dengan pandagan yang cukup ramah
Shane : Leader dalam semua videoclip, suara khas dan gaya rambut khasnya (gak pernah ganti)
Mark : Yang paling gagah,suara BASSnya gereget, mata biru keren dan bibirnya yang yah cukup besar
Kian : Yang paling aneh gayanya, kalem dan cukup menarik perhatian 

Idola Gw sih ada tiga yang pertama Bryan terus Nicky lalu Mark mereka ini menjadi inspirasi Gw .

Mereka ini menurut Aku sih Boyband yang Perfecto, 5 Sekawan yang keren , ganteng , dan macho enggak kaya boyband keluaran tahun 2010-2014 yang payah-payah lagu , enggak jelas untung aja ada Ariel NOAH (Peterpan) keluar dari penjara sehingga ( Ariel bebas - boyband tewas ) sayang aja Personilnya Westlife Si McFadden mengaku seorang Gay lalu mundur dari Westlife dan Gw rasa itulah awal mula meredupnya Westlife ...


Kelima personil Westlife
 
Ini dia yang keenam Alan hahahaha

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More