Jumat, 21 Agustus 2015

Chating pertama, singkat - padat dan enggak jelas bersama Annasophia Robb



 

Berawal dari facebook baruku

 Kau datang dengan cara tiba-tiba

 Bekas kekasih yang lama hilang

 Satu dari kekasih yang terbaik 

(walaupun bukan kekasih)


Ya begitulah semua berawal dari sebuah media sosial facebook (FB) yang baru aja Aku buat ,  seperti cuplikan lagu salah satu Band Indonesia yang ada diatas . . .
sebenarnya semua berawal ketika pertamakali Aku nonton film
Bridge of Terabithia ada seorang Gadis mahkluk ciptaan Tuhan yang
perfecto moreno morenez yaitu "Anna" ini yang berperan sebagai Leslie Burke ,Widih OMG kalo bisa digambari ya mata Aku tuh lope-lope hahahaha ya mungkin rasa 2-3 tahun setelah itu hal itu entah Aku duduk dibangku kelas 2 atau 3 SMP atau kelas 1 SMK gak terlalu ingat juga sih ... Nah Aku baru-baru aja bikin FB dan teman aku waktu itu baru 500-an lah rasanya
Aku iseng aja cari yang namanya Annasophia Robb , kan banyak muncul tuh dihasil pencarian Aku ngasal milih aja . . .
Pokoknya Aku gak tau ceritanya bisa ya berteman dengan Bidadari Cantik ini . . .Yang tempat Aku chat itu memang Akun FB aslinya Dia-getoh walaupun beberapa hari kemudian Aku langsung diblokir Huweeeekkk T.T , tapi kayaknya sih memang ada mungkin Parentsnya atau apanya yah dicari pakai Akun lain juga dia enggak ditemukan ...
Berasa mimpi ... Aku coba tuliskan apa yang ku ingat ya, rasanya sih kaya gini . . .


==> Aku : Hello, how are you ?
==> Ann : Hi,fine , how r u ? (dia memang nulis gini)
==> Aku : I fine , thank you , nice to meet you I come from Indonesia (bhs.inggris tingkat animal hahaha)
==> Ann : Oh . . . nice to meet u too . . .
==> Aku : Sorry, if my english is not good, I can englis but just little (bhs.inggris tingkat animal ) 


trus Aku udah gak ingat lagi apa dan beberapa hari kemudian Aku diblokir atau apalah ...
ya begitulah semua itu hanya dalam mimpi yang sempurna (kaya kata Ariel) . . .
terus Aku gabung aja ama Pagenya AnnaSophia Robb Fans Club gitu deh walaupun Aku gak pernah aktif hahahaha ,memang gak penting ya apa yang kutulis ini , tapi hanya ingin bercerita dan berbagi sambil nulis-nulis di blog mumpung masa kuliah belum aktif , Ok goodbye salam damai-salam  apa aja

God bless Us



Kaka tingkat Gw ada yang mirip ama Dia ya 25 % lah

 

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More