Kamis, 20 Agustus 2015

PASKAH STMIK PALANGKARAYA 2015 (The Easter Celebrate)

"PASKAH STMIK PALANGKA RAYA"
~ 2015 ~ 



Ya ini lah hasil dari organisasi PMK yang Saya ikuti . . . semua menyenangkan dan indah
walaupun ada seseorang yang tidak bisa datang saat aku memintanya ...
semua terasa berwarna walau hanya sekejap . . . semuanya itu layak untuk dikenang
bahagia dan bergembira hanya itu yang Saya rasakan . . .

Entahlah kata yang begitu singkat dan hanyalah kalimat yang ku tuliskan . . .
Ini sebenarnya PASKAH pertama Saya di STMIK bersama kawan-kawan PMK STMIK , ya walaupun sebenarnya Saya tidak terlalu menyukai keramaian , malah terkadang tidak menyukainya ,mengherankan bukan itulah mengapa Saya bergabung dengan "Lone-Wolf" kok jadi ngawur ya Hahahaha . . .
Pada saat Paskah ini Saya bertugas dibagian perlengkapan , ya dan Saya mungkin agak sedikit berlebihan dalam hal bagaiman rombongan akan berangkat . . . ya begitulah Saya mengikuti acara sampai until in the end Hahahah . . . Tidak terlalu banyak yang Saya ceritakan tapi ya begitulah .
Bersyukurlah Saya semua berjalan lancar , tercukupi , berkesan , dan pas mantab , ya walaupun sedikit 
M E M B O S A N K A N hahahaha, tapi Saya serius lo .


How Great The Lord = How Great The Lord
Nel nome del Padre , del figlio e dello Sipirito Santo , e nella comunione del Figlio suo
Signore Gesu Cristo

Gw baru nyadar kalo fotonyee udah di-edit, hedeh T E R L A L U

2 komentar:

umaa lann membosankannya hurup besar lah hahaha,,,kam cagaran jadi ketua PMK lihat ja kena.... semangat abang hahahaha

ada pengunjung rupanya hahaha kada sanggup aku jadi ketua ....

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More