Senin, 17 April 2023

Where is my Queen

 


Ini adalah kisah cinta ...

Dalam kehidupan ku ada seseorang yang sangat ingin aku nikahi walaupun akhirnya semuanya harus aku relakan.


Waktu berputar dan bergulir sehingga perasaan itu terkikis, kemudian disela semuanya itu, aku menjalani kehidupan dan perkerjaan ku.


Keluarga ku, mengenalkan aku pada beberapa orang gadis, tetapi aku tak bisa memaksa apa yang bukan berasal dari hati ku, aku tidak bisa mencintai seperti orang lain yang dapat dengan mudah menerima.


Maksudnya disini adalah aku butuh waktu lama untuk jatuh cinta, hingga akhirnya ada seseorang yang membuatku merasa tertarik, terkadang aku rindu, maksudnya rindu saja untuk beberapa moment dengan nya, dia bukan orang yang jauh, kami berada dilingkungan yang sama.

Aku tidak tau bagimana harus memulainya, karena cinta ini sendiri memiliki resiko.

Aku tidak dapat menuliskan nya, aku hanya ingin memastikan jika aku melangkah ini tidak salah.

Ku rasa gadis ini seharusnya mengerti bahwa aku memiliki perasaan kepada nya, melalui cara ku memandang dan terkadang cara ku memperlakukan nya, haaa ...


Aku sendiri juga berusaha mempersiapkan diri ku untuk menikah, berusaha mencari rumah & pelengkap keluarga lain nya. Memantaskan diri ...


Kisah Cinta Ku ,,,, ku biarkan berjalan seiring waktu , aku berdoa entahlah apakah aku telah berusaha atau tidak , aku hanya takut gagal itu saja ...


tetapi aku berharap gadis ini adalah orang nya, sekian waktu aku menjadi dingin , akhirnya ada seseorang yang bisa membuat api itu muncul walaupun sedikit, dibutuhkan sedikit kayu baka untuk membuat nya lebih membara.


I hope IT'S you ....

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More