Kamis, 13 April 2023

Ada apa sepanjang Januari-Maret 2023


Seharus aku membuat tulisan ini sebelum jatuh bulan April, tetapi biarlah.

Halo semua nya, ditahun yang baru ke 2023 adalah hampir 7 tahun aku berkerja dikepolisian khusus.

Aku di tempatkan di regu baru, dengan orang orang yang baru juga, tidak ada kemajuan yang aku ciptakan di tahun ini, ya ku rasa haaaaaa, sakit kepala memikirikan semua nya 

1.Pada tahun ini aku mengajukan beberapa posisi untuk pindah.
2.Aku mulai berhenti menjadi seorang mitra, dan memilih hidup dengan aman dan biasa saja.
3.Aku mengambil pelaporan aktif ditempat berkerja.
4.Berusaha untuk penyetaraan.
5.Stagnan ku masih sama seperti sebelum nya.
6.Asmara ku juga masih sama haaaa, aku dikelilingi banyak, hanya saja aku tak menemukan siapa pun untuk bersama, belum, tapi aku yakin pasti menemukan nya.
7.Tantangan organisasi ku masih sama, tahun ini adalah periode ke-3 nya aku.
8.Tahun 2023 juga pertama kalinya aku mengikuti Diklat Penguatan Pengawasan

Apalagi ya hahahaha banyak hal terjadi ku rasa cukup untuk triwulan ini, ku harap indah dan penuh berkat pada Triwulan selanjut nya

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More