Senin, 17 April 2023

Suara Pikiran Ku


 Hei, sahabat , bagimana kabar kalian ? ku harap kalian baik ...

ini cukup rumit, aku menuangkan pikiran ku terhadap keadaan dan situasi sekarang ...

Usia ku memasuki 27, dituntut oleh banyak hal, apalagi setelah kepergian Ayah ku
Aku belum menikah hahaha, aku menjalin banyak tapi sangat sulit bagi ku menentukan dengan siapa aku akan melangkah.

Ada banyak hal yang harus mampu aku dan kami bersaudara kelola mulai dari tanah warisan ruko, kontrakan dan aset-aset lainnya.

Jumlah kami kurang untuk mengelola nya, apalagi 2 dari saudara-saudari ku berkerja diluar kota.
Kami juga berusaha untuk mengatur pemindahan mereka kembali ke domisili, manusia berusaha Tuhan menetukan.

Hari demi hari berlalu, rehap rumah, perbaikan instalasi listrik dll, banyak hal , sepertinya aku juga sudah tidak lagi memainkan game di perangkat ponsel ku agar bisa fokus.

Bagaimana ya, aku dan kami harus memiliki pikiran produkti, inovatif dan efektif.

Kami semua berkerja sebagai Abdi Negara, tetapi kami juga perlu perkerjaan sampingan untuk memenuhi kebutuhan kehidupan manusia yang semakin me ingkat zaman ke zaman.

Kalian mengalami hal yang sama ????


Hahahahaha mari berdoa dan berusaha
God Bless Us .... amin


0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More