Senin, 17 April 2023

I am the Leader , with pack or pride



Ini adalah tahun ke tiga aku tunjuk sebagai seorang Leader

Sejak 2021, 2022, 2023 banyak hal yang terjadi dalam Pack yang ku pimpin.

Aku menggunakan hirarki dan stigma binatang.

Aku sendiri berasal dari para tunggal, lonewolf aku tidak mengikuti dan diperintah siapa pun, aku bergerak bebas, para tunggal sesekali akan bertemu dengan para alpha ataupun sigma.


Alpha sendiri adalah seseorang dianggap dan diakui oleh kelompoknya, sementara lonewolf dan sigma adalah orang yang berdiri sendiri, perbedaan nya adalah para tunggal lonewolf benar-benar sendiri dan tidak dikagumi, tidak diakui dan tidak diperhitungkan, berbeda dengan sigma, sigma memiliki hal yang diakui oleh pack yang walapun tidak mengikuti nya.

Sebagai seorang lonewolf, aku berpikir ini tidak akan cocok untuk para Pack akhirnya aku memimpin mereka dengan cara para Alpha, seiring waktu aku beralih ke Sigma dan perpaduan kempemimpinan ini menjadi hangat.


Hingga memasuki 2023 , aku memilih menggunakan Pride, The Lion Pride

Ini lebih cocok untuk mereka, pack pun berjalan dengan baik , tetapi tetap saja hati para tunggal bersemayam dijiwa ku, itu hampir lebih dari sebagian umur ku saat ini pada tahun 2023 aku beridentitas sebagai tunggal.


Kami memperoleh kemajuan dan kemuduran adalah hal yang biasa dalam PACK, entah sampai kapan aku akan melakukan ini, tetapi ditengah ini semua aku bertemu Lioness , aku berharap ....



0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More