Sabtu, 03 Agustus 2024

Menepilah Cinta Saat Tak Ingin Ku Dekati


 

Aku .., entahlah ... 

Ini semua hadir tiba-tiba, tetapi cinta bisa datang dari siapa saja ...

bukan kah begitu ...


Aku bukan tidak tertarik, tetapi perbedaan usia yang cukup berbeda, mungkin 5 tahun atau lebih

aku hanya takut yah tentang beberapa hal, sehingga untuk melangkah maju aku sangat hati-hati
aku tidak ingin membuat luka atau kecewa seseorang.

Mungkin sikap ku terlalu hangat kepada semua orang, sehingga sering kali respon dan perbuatan itu
menjadi sesuatu kesalah pahaman tentang perasaan.

Namun ... hal ini datang dari seseorang yang tidak aku harapkan.
Maksudnya aku tidak berpikir ini bisa terjadi.

Ada banyak hal menjadi pertimbangan ku, karna aku adalah seseorang Alpha dari beberapa Kelompok

aku takut jika kegagalan terjadi dan akan berdampak pada PACK yang aku pegang.

Aku bisa melihat dengan jelas apa yang terjadi jika ini dilanjutkan, tetapi aku tidak akan pernah
tau apa jadinya , jika tidak memilih melanjutkan ...

Sementara keluarga ku juga ingin mengenalkan aku pada seseorang yang lain...

Huft ... aku ... aku hanya bingung dan takut ... jika aku akan mengecewakan ...

Jika itu tentang perasaan ... aku juga berharap , akan ada seseorang yang mampu
mampu untuk membuka hati ini.

karna masa lalu ku ... telah membuatku bungkam ...



0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More