Jumat, 15 Maret 2024

Catatan Maret 2024


 

Maret tiba dengan cepat ... waktu berganti

Aku memasuki tahap-tahap yang tidak dapat aku mengerti

Semua yang terjadi dan terjadi membuat aku mengerti lebih banyak arti kehidupan.

tetapi aku juga disudutkan oleh banyak hal , awalnya aku mengira kehidupan dapat berjalan dengan indah sesuai angan-angan tetapi ternyata tak semudah itu juga ...

Tetapi itu bukan menjadi alasan untuk menyerah, malah sebaliknya misteri ini membuat aku semakin bersemangat untuk menyingkap kejadian dan rahasia yang ada


Hhuft aku melanjutkan penulisan ku

Sekitar 2 minggu yang lalu di bulan maret, itu berati ada dikisaran tanggal 10+ , aku mendapatkan tugas tak terdaftar ...


Ini sedikit membuat ku terganggu sebenarnya, apalagi situasi ditempat kerja saat ini sedang sangat jelek dan tidak bagus, tetapi ya sudahlah aku yakin, badai pasti berlalu


Sekarang tepat tanggal 24-03-2024 banyak hal yang terjadi, banyak hal yang ku harapkan, tetapi hidup memang begini ...


Aku juga mendapatkan beberapa pilihan yang bagus tetapi membingungkan aku sendiri.


Ada lagi, kegagalan ku waktu itu, yah ternyata memang sudah ditentukan Tuhan ....

aku tau semua ini abu-abu, tetapi aku yakin suatu saat aku berbuah manis.


Keberadaan ku dibidang yang baru saat ini merupakan hal yang sulit tetapi aku juga senangi...

Namun orang-orang juga sebagian muncul memusuhi aku dan menganggap aku sebuah ancaman.

aku hanya bisa tetap berjalan dan terjaga, waspada .... yah begitulah

Bahkan telah kuliat bebrapa orang yang ternyata dapat berpaling menjadi lawan dan menjebak.


Ini tugas yang menggangu ku tersebut, aku takut akan berpengaruh pada penempatan ku di penulisan berikut nya


0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More