Senin, 15 Januari 2024

Januari ku di 2024


Januari ku luar biasa hahaha

Diawali hari kerja yang padat, serta pengalaman baru yang luar biasa

memasuki ilmu-ilmu baru, manajemen  konflik, peran intelijen, penggunaan momen dan lain-lain
tetapi dari hal tersebut musuh-musuh juga bermunculan

Pedang ini adalah pedang bermata 2, kondisi dan lingkungan team kerja yang baru, ditambah Pimpinan yang unik dan baru juga, kebijakan yang baru, aidahhh

Tahun ini aku menggunakan indentitas baru, ckckck, ga tau sampai kapan akan terus begini.
tetapi aku berharap terhadap beberapa proses

-Surat pengakuan Ijazah kami
-Team yang akan naik ini dapat membawa ku pergi 

ini tidak akan mudah, yah tetapi aku berharap dapat dimenangkan.

tahun ini aku mencoba pergi dari kelompok domba yang aku pimpin tetapi ternyata tidak bisa juga karena ya aku memang menyayangi mereka semua, sulit bagi ku untuk menghilangkan perasaan bahwa aku peduli terhadap mereka semua meskipun mereka mungkin tidak menyadarinya.

Cinta yang baru, harapan yang baru ...
catatan lama dan orang-orang lama

Keseharian yang berubah.

Tetapi ikatan ku dengan langit menjadi tarik menarik

 




0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More