Minggu, 03 Desember 2023

Sudah Lama


Desemeber 2023, akhir tahun ...
Sama seperti tahun sebelumnnya ...

Sebenarnya cinta ini telah lama ada, perasaan yang tidak asing bagi kami berdua.
Waktu berlalu dan tahun-tahun berganti.

Semua berjalan begitu saja, sepertinya kami berdua sama-sama terkejut, begitu juga dengan aku.

Sejak kepergian seseorang ditahun 2017 aku memanggilnya Sally, semua tak sama ... waktu berlalu bayangannya selalu menghantui ku.
Aku bahkan sering memikirkan dan menghawatirkan tentang dirinya

Kemudian waktu-waktu berlalu.
Gadis ini mewakili Sally, hampir mampu mencapainya, menggantikannya, menjadi sama dengan nya ...

Walaupun aku tahu, bahwa semua tidak akan pernah sama ...

Sama seperti aku dan Sally ... tak ada jalan bagi kami ...

Waktu berlalu hingga tahun medekati waktu penulisan ini.
Tahun lalu dan tahun ini ...

Aku hanya tak mengerti mengapa kita tidak bisa jujur, dan tidak ingin membuka diri satu dan antara lainnya.

Semua tanda, merupakan tanda bahwa segalanya adalah iya, adalah benar
Kadang kita melalui malam panjang dengan bercerita, kita bertukar pikiran dan pengalaman, bercanda, saling becerita sampai yang terdalamnya, walapun itu masih belum.

Aku selalu menunjukan rasa dan perasaan bahwa aku ingin, begitupun sebaliknya dari diri mu, tetapi tidak satupun dari kita berani untuk memulai ini.

Jika itu aku, aku hanya ... aku butuh lebih dari ini, aku butuh ikatan itu lebih nyata sehingga aku bisa meyakinkan diriku bahwa kita bisa bersama, aku ingin kau mengerti bahwa usia kita bukan lagi usia untuk bermain dan mencoba-coba.

Aku ingin kepastian, tetapi disaat aku mencoba berterus terang, kembali kamu muncul dengan sikap aneh mu, sikap lucu mu hahaha kau tau sebenarnya aku memang rindu, entahlah aku juga tidak mengerti sebenarnya ada apa ...
sedang memilih, hanya menguji, sedang mengulur atau juga menunggu cinta yang lain

aku tau aku menyayangi mu, tetapi aku juga menahan hatiku agar, jika sesuatu terjadi aku tidak terluka terlalu dalam.

Aku juga tidak ingin memaksa mu, atau memikat mu dengan cara berlebihan ... aku ingin cinta ini sederhana saja ... berjalan dengan apa adanya.

Pada dasarnya kita sama-sama mencari dan ingin terhubung tetapi, entahlah ada dinding apa antara kau dan aku sehingga aku juga tidak mengerti mengapa ini begitu rumit dan sulit.

Ini akan mudah jika kamu ingin mempermudahnya dan ini juga akan sulit jika kamu mempersulitnya.

Aku hanya menunggu dan menunggu saat yang tepat.
Tetapi waktu ku jugalah terbatas aku juga memiliki bulan yang lain, bintang yang lain.

Aku, bulan dan bintang-bintang huft ...
begitu juga cahaya ku ... itupun terbatas 

Aku berharap ini cepat berlalu dan aku tidak sabar sungguh aku tidak sabar.

 



0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More