Jumat, 27 Januari 2023

Apa ??? Usia ke - 27

sumber foto : artikel kompasiana
Nih artikel nya ...

Jadi sabahat I'll shared , akhirnya tahun ke tahun ya aku mengetik dan membuat post disini
tahun 2013 blog ini ku buat sekarang sudah tahun 2023

di usia sekarang pencapaian ku mungkin baru diperkerjaan
di usia ku sekrang masih 26 sih, bulan depan baru aku memasuki usia 27 tahun.

aku belum menikah dan belum punya rumah serta mobil pribadi ya tertinggal lah beberapa langkah dan kereta dengan teman-teman ku
tapi aku yakin setiap orang memiliki time-line waktunya masing-masing

aku juga tetap berusaha membangun persiapan ku dengan baik dan matang meskipun tak akan mudah, aku yakin pasti bisa terlaksana, karena bukan cuman kita yang mengalami fase ini, orang lain pun juga

Mulai dari karir, pasangan hidup dan usaha keluarga banyak sekali rasanya yang harus dibereskan
ya tak apalah semuanya bagian dari perjuangan.

Tetap semangat, tetap berdoa dan tetap berusaha.
aku yakin semua akan indah, amin



0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More