Minggu, 01 Januari 2023

31 Desember 2022, The End of Wolf Era




Hello semua ...
Ini adalah penulisan terakhir ku tentang 2022, yah walaupun terlambat aku menulis nya , postingan nya jatuh pada tanggal 1 Januari 2023 haahahha

2022 tahun ini berjalan yah dengan pasang surut 

Berjalan sebagaimana mestinya saja, banyak sih hal hal yang mengejutkan terjadi.

Ya jelas saja sih hal hal tersebut wajar kok terjadi.

Di 2022 , hal-hal diluar perkiraan juga terjadi.

Yang cukup menyita perhatian ku juga banyak, tetapi ya aku juga belajar sih untuk banyak hal di tahun ini.

Yah, aspek aspek kedewasaan dan pengalaman, terutama pengendalian diri dan emosional serta yang banyak hal lagi.

Tahun ini cukup berkesan sih, organisasi yang aku pegang lumayan berjalan baik, tapi entahlah bagaimana mempertahankan nya tahun selanjutnya.

Sepertinya tahun ini juga tahun terakhir untuk aku menjadi Lonewolf, setelah kurang lebih 5 tahun berada dalam tugas yang sulit untuk aku ceritakan akhirnya tahun 2023 aku berganti tugas juga.

Yah aku berharap tugas baru ini boleh menjadi batu loncatan didalam kehidupan ku.

Tahun ini kisah cinta ku masih sama seperti tahun-tahun sebelumnya, yah kurang lebih
aku masih mencintai seseorang yang terlalu jauh untuk bisa aku peluk

ada nya hadir wajah-wajah baru pun belum mampu mnegantikan gadis ini dihatiku. 
Ini cukup sulit karena walaupun aku mencintainya , aku juga sadar tantangan yang berkaitan dengan jarak, biaya, persetujuan dan hal lainnya, akan sangat sulit, entah sampai kapan ...

tapi aku hanya punya satu pilihan, yaitu menjalani semuanya sebaik mungkin

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More