Minggu, 01 Januari 2023

01 Januari 2023 , New of Bridge has come



Hai, semua ini adalah aku di 2023
Udah lama sekali aku selalu dalam gaya rambut panjang hahaha
rasanya tahun ini adalah tahun dimana rambut aku mencapai kondisi terpanjang didunia kerja ku

tahun ini aku mencoba fokus ke karir , yah walaupun tidak mudah aku merubah diri serta pandangan orang yang telah terlanjur salah , tetapi tak apalah , aku dilahirkan bukan untuk membuat mu terpesona demikian kalimat pepatah

banyak hal yang belum mampu aku capai, tetapi aku rasa aku bisa mendekati garis nya 
ya mudahan saja.

aku memulai tahun ini dengan baik, yah semua itu telah membuahkan hasil, bukan semua sih hahaha hanya beberapa saja, tetapi itu saja sudah membuat aku bahagia.

baru kemarin rasanya, sekarang sudah tanggal 24 Januari 2023 saja, tak terasa bulan februari tak terasa akan bertambah usia ku ... hahahaha aku sudah mau kepala 3 ini ...

akan ku ceritakan di chapter selanjutnya ya ...

terima kasih semua ...

emmmmm,  btw apasih untungnya memiliki website personal atau pribadi seperti ini hahahaha ???

Aku tak pernah menceritakan nya kepada siapapun, tentang alamat ataupun nama website ini
biarkan saja orang menemukan nya secara random dan kemudian jika aku beruntung dia akan membacanya sebagai deretan teks yang mungkin membosankan


banyak hal yang belum mampu aku tangani dan takutkan ...
semoga saja, mudahan saja ...

Bye all

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More