Rabu, 05 Juni 2024

This about Me


Ahh, ini adalah setengah dari tahun 2024 ... waktu berjalan dengan cepat, rasanya baru kemarin aku melihat kembang api penutupan tahun 2023 dan sekarang sudah memasuki setengah dari 2024

Aku telah menjadi bagian dari banyak hal ...
Kenangan, cinta, luka, benci dan berbagai macam hal nya
semuanya tergantung apa yang telah aku buat dan lukiskan.

Aku mencoba melakukan yang terbaik, walaupun tidak semua dapat ku jelaskan
tidak semua berjalan sesuai yang aku harapkan dan inginkan

Cobaan, Ujian , Duka Lara dan Sukacita sungguh-sungguh datang berganti untuk memperkuat dasar dari semua dasar yang ada ...

Semua janji dunia, hitam putih , yang telah ada dan yang akan datang ...
Sungguh membingungkan ...

Segala cinta dan cita yang datang dan pergi ...
Kegagalan dan kebenaran.

Aku perlu mengingat apa yang telah terjadi di tahap ini.

1. Diawal tahun aku pindah arah mata angin
2. Pengembara yang memasuki samudra baru , badai awal januari
3.Mempelajari mata angin dari badai
4.Bertemu dengan para nelayan lain
5.Bertemu perompak dan bajak laut
6.Pengembara adalah pengembara
7.Perang perompak dan bajak laut
8.Korban yang gugur dan selamat
9.Hitam dan Putih Dunia Yang Tersembunyi
10.Keselamatan dari langit
11.Peta baru
12.Awal yang bagus
13.Menjaga Peluit dan Sinyal
14.Kejar arah mata angin dan air
15,Orang baru ... teman kah ... 


0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More