Selasa, 04 Juni 2024

Half Of The Year

 


Huft, ini setegah dari tahun 2024 ...

Waktu benar-benar berjalan begiru cepat.
Tidak ada progress yang terlalu sedikit, banyak atau sebaliknya, semua berjalan dengan apa adanya dan biasa-biasa saja.

Walaupun badai baru saja berlalu, aku mengerti bahwa ini adalah masa tenang kembali sebelum badai


Aku diajarkan hal-hal baru, seiring waktu, maka pengetahuan ku juga bertambah.
Namun ada beberapa hal yang belum dan harus aku menangkan, aku tahu aku tidak adapat memenangkan ini sendirian , makan aku butuh bantuan langit, dan memang hanya langit yang mampu membantu aku.

banyak hal yang ingin aku tuangkan namun aku juga tahu bahwa tidak semua dapat aku tuangkan didalam tulisan ini, karena sebagian harus aku tuliskan dengan bahsa kiasan, mengapa begitu ?
karna memang seperti itu aturan nya.

- Tahun ini ataupun depan aku berharap dapat mengubah silver menjadi emas

- Aku berharap aku dapat menemukan BULAN yang tepat

-Aku harap ini bisa jadi JF yang tepat

-Aku ingin PACK yang aku pimpin boleh maju

-Semua yang terbaik itu yang aku harapkan, amin ...




0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More