Kamis, 08 Juni 2023

Silent is so loud


 

Waktu terasa semakin berlalu, sekarang usia ku di 27

aku belum menikah, karena sangat sulit bagi ku mempercayakan hati ditengah angkatan yang bengkok ini.

aku bertemu beberapa orang yang mengharapkan ku, tetapi aku tidak bisa memilih apa pun.


hanya ada 2 orang didalam hati dan harapan ku saat ini.

Mungkin aku tidak pintar untuk mengatakan nya, tetapi aku berusaha untuk menunjukan nya


1.Ada seseorang yang berasal dari kehidupan lama ku, ya aku tahu, aku tak mungkin tetapi dia sering mampir kedalam pikiran ku


2.Seseorang yang, huft wkwk aku menyayangi nya pada saat-saat ini, dia memang bukan dia yang pernah aku cintai.

tetapi perempuan ini, aku percaya kepadanya, mungkin yang harus ku lakukan membangun kedekantan ini menjadi lebih dan lebih dan lebih lagi, tetapi aku sendiri diburu oleh waktu


entah aku dapat memenangkan ini, aku berharap ini bisa




0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More