Kamis, 08 Juni 2023

Orang orang lama di era yang baru




Tak terasa sekarang sudah bulan 6
hidup yang ku jalani sungguh menarik

Sering kali aku lupa bahwa aku sudah tidak semuda dahulu kala
tetapi aktivitas yang berulang-ulang membuat aku lupa akan hal itu
Ini berarti sudah setengah tahun , aku kembali membuat post ini


Malam itu aku pergi setelah memberikan pertolongan kepada kawan lama ku.
dia berkata dia menyesali kehidupan yang dia miliki dan mempersalahkan orang tuanya atas apa yang menimpa kehidupan nya, tetapi hal itu tidak aku benarkan karena pada saat itu dia sudah tergolong dewasa dan mampu mencari informasi yang ada tentang masa depan nya.

dia bercerita sulit nya per-ekonomian dan itu wajar
karena semkain tahun semakin sulit dan dunia memang tidak baik-baik saja.

Selepasnya aku dan dia pergi kesuatu bar , disana aku bertemu dengan orang-orang dari dunia lama ku
kami mengulang dan bercerita, kami berusaha mencari kembali ingatan yang lepas
benar saja , malam itu terasa sedikit hangat ditambah suasana kami yang memang lama tak bertemu

dunia sungguh menarik, kehidupan memiliki banyak kemungkinan yang tidak dapat aku, kamu, dan kita mengerti




Pada saat ini aku masih stagnan, dan aku belum menemukan bulan yang dijanjikan.





0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More