Minggu, 22 September 2024

Cinta Sekian Lama

 


Mengapa judulnya demikian ???

Karena ini adalah cinta terdekat sekian lama.

Banyak ,,, tetapi aku tidak bisa ...

Hingga itu mencapai bertahun-tahun...

Dan akhirnya sejak pertengahan Juli-Agustus ...

Aku terhubung dengan seseorang ...
rasanya selisih umur kami sekitar 6 tahun ...

Aku tak mengerti, tetapi hubungan kami berjalan dengan baik
walaupun banyak juga perbedaan nya.

Keluarganya bersikap hangat pada ku.

Pada tanggal 21 Agustus itu adalah pertama kali aku diundang untuk sebuah acara makan malam.

Mungkin ini terlalu cepat, atau apa aku sendiri tidak tahu.

Tetapi semua ini berbarengan dengan kebaikan dan berkat yang ku terima, pada postingan sebelumnya

Karena itu aku menaruh kepercayaan pada nya, dan meletakan hati ku setelah sekian lama.

Aku harap kami boleh mencapai pernikahan dan seterusnya.

Amin

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More