Jumat, 10 Mei 2024

Masa 7 tahun

 


Aku rasa tahun 2024 akan menjadi tugas terakhir ...

Aku akan memulai sesuatu yang baru dan identitas serta rutinitas yang baru.


Hal ini cukup ku rasa,,, aku tidak dapat melanjutkan nya lagi ...

Dulu aku bisa karena ambisius, tetapi waktu berjalan aku tahu bahwa semua keadaan sudah tak seperti dulu...


Akan terlalu banyak hal yang gugur ... lagi pula aku juga melihat perubahan yang telah terjadi.


Ini semua akan sangat berbeda, dan semua tidak akan pernah sama samasekali ...


Januari-Mei atau bahkan lebih dari ini ....

  1. Sub misi
  2. Sub misi
  3. Sub misi
  4. Main quest
  5. Main quest
  6. Transisi
  7. Crash

Dan lain-lain aku tidak dapat meingingatnya dengan jelas ....

Tapi yang pasti Aku, Kami harus BERLUTUT






0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More