Kamis, 02 November 2023

Rasa yang tumbuh dan padam


 

Akhir nya, mungkin ini telah mencapai batasnya.

Aku tetap bahagia pernah menjadi bagian terbaik dari semua ini, 3 tahun waktu yang cukup, namun kali ini sepertinya aku memang harus pergi dan digantikan.

Ini tentang sesuatu yang mengisi hati ku, kelompok yang membuatku bertahan dan mnejadi lebih baik.

Namun beberapa stagnan hadir dalam kelompok ini, antara lain muncul dari dalam kami sendiri, kedua kerja sama dan benturan kepentingan yang buruk.

Tetapi aku percaya melalui orang baru , terlebih yang akan mengantikan ku mereka akan mendapatkan kembali cahaya dan api yang redup dan menghilang itu.

Dahulu sekali aku telah memimpin kelompok para serigala, hatiku dan batin ku telah dilatih akan perasaan yang dingin.

Kemudian kelompok terbaru ini membuat semuanya berbeda dan asing bagi ku.

melemahkan aku dari luar, namun menguatkan aku dari dalam.

huft, aku menyayangi mereka semua, aku mempedulikan mereka semua meskipun aku tak pernah mengatakan nya, aku ingin menghabiskan waktu ini lebih banyak.


tetapi aku mencapai rasa lelah ku karena yah , aku tak bisa  menyalahkan beberapa orang ini, tetapi mereka punya peran besar sehingga aku padam dan memutuskan untuk melepaskan kelompok ini. Anggap saja mereka butuh revolusi atau tepatnya penyegaran.

ya aku harus pergi, aku ingin mereka tumbuh kuat, tumbuh dengan benar, memiliki mata yang baik , era ini akan sangat berat bagi mereka semua, sampai akhir aku ingin mereka semakin baik dan lebih maju. Pada saat aku ada ataupun aku tidak ada.

Aku menyanyangi mereka semua.

Aku ingin mereka kuat dan berhasil dan saling tolong menolong.

Memiliki ikatan dan keterikatan.


0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More