Jumat, 15 Oktober 2021

Penghalang, My stagnant


 



Hei, sahabat ...

huft, aku menemui beberapa stagnan tahun ini, kurasa malah sejak 2017 aku mengalami ini

sekarang sudah 2021 dan belum benar-benar bebas rasanya.


dari berbagai macam aspek nih wkwk ditulis mah panjang


tetapi sungguh banyak hal belum terselesaikan dengan baik dan menghantui ku ,, pikiran ku yang dipenuhi bayangan masa lalu dan rasa gagal dalam beberapa peristiwa yang berbekas di ingatan.


dalam cerita ku ...

aku mencoba menjadi banyak hal dan mencoba menjadi cahaya bagi orang lain, aku  menerangi yang baik dan mengelapkan yang jahat.


tapi tenyata menjadi cahaya bagi orang lain itu tidak mudah, dan bahkan dikedua nya.


Hari ini 2021 aku membuat begitu banyak cerita aidah semua yang manis, semua yang baik, semua yang jahat semua ada, semua lengkap...


Pada akhirnya banyak hal yang tak terselesaikan

aku bahagia dapat berbagi dan menuliskan nya.


AMARAH, KEBENCIAN, RINDU, HARAPAN, KEBAIKAN, IMAN, KEPUTUSASAAN, KEPASTIAN DAN PUDAR


adalah bagian dari setiap aspek manusia , semuanya mengalir semuanya dijumpai.


Segala yang dijanjikan juga akan tiba, semua kesalahan , semua hal yang harus dipersiapkan, dipertanggung jawabkan.


Sekian dan terimakasih

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More