Rabu, 12 Februari 2020

Pengalaman Saya Menggunakan Laptop


Hello semuanya para sahabat I'll shared :)

Kali ini saya mau berbagi pengalaman menggunkan laptop, ingat ya ini berdasarkan fakta
dan mungkin juga dipengaruhi cara pengguna.

Saya gak pernah lupa notebook peratama saya
Acer Aspire One 722 Amd (ke 1)
Asus X550DP Amd A9 (ke 2)
Lenovo G40 Amd E1 (ke 3)

Dari semua yang gw pakai cuman Aspire One 722 yang awet sisanya hadeh bikin uang kaya dibuang kelaut ...

Labtop ke 2-3 ane pada gak jelas
mudah panas, battre cepat rusak, malah yang Lenovo gak diapa-apain layarnya rusak
jadi bingung gw ...

Saran gw kalau beli Labtop atau Notbook AMD mikir-mikir dulu deh

Lebih bagus INTEL keknya ... makasih






0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More