Jumat, 05 Juli 2019

Keadaan Saat Ini


Begitu banyak hal yang terjadi ...
Etah bagaimana memulai bercerita sesuatu kehidupan ...

Hal ini membuat ku memahami mengapa manusia meuliskan dirinya melalui banyak hal
seperti lagu, lukisan, simbol dan begitu banyak tanda untuk mewakili diri dan cerita mereka...

Waktu terlah berlalu cepat sangat cepat ...

Sungguh kehidupan manusia sangatlah singkat ...
Meski begitu aku juga belu menggunakan waktu yang singkat tersebut dengan baik ...

Setiap waktu, setiap era baru, setiap tahun, setiap langkah yang kita buat
membawa kita dalam suatu keadaan yang baru ...

Kehidupan baru ...
Perjumpaan baru ...
Kesenangan baru ...
Kesedihan baru ...
Sesuatu bisa saja sama tapi tak serupa dan tidak lah sama ...

Aku suka menulis menggunkan kata kiasan dan berharap akan ada orang yang sama tapi tak serupa 
yang memiliki pengertian terhadap kiasan ...

Aku mendapatkan banyak hal, menerima banyak hal dan juga kehilangan dari hal-hal itu ...

Aku sangat senang kembali ke waktu lampau ...

Didalam ingatan ini, berjalan diantara bayang hati dan diri ...
Mengingat semuanya ..

orang-orang yang ada, singgah, kenal dan pergi ...
semua ...

Bahkan terbayang semua ...
Semuanya ..

Namun kini aku tidak lagi berdiri dipersimpangan ...

Cinta ...
Bayangan ...
Penyesalan ...
Ketakuan ...
Harapan ...
Kesalahan ...
Kebahagian ...
Takdir ...
Jalan yang ditempuh ...

Membawa semua kedalam kehidupan, kehidupan nyata

Yang harus kau hadapi adalah dunia ...

Dunia Yang Tak Akan Membaik
Dunia Yang Akan Mati Bersama Zaman

Semua memusingkan ...


Kini aku didalam semua keadaan ini...
Begitu juga dengan mu ...
Dengan semua orang ...

Yang kau perlu adalah pemahaman dan pengertian ...

Akan semua rahasia kehidupan ...
rahasia semesta ...

untuk sebuah cerita ...
sebuah kehidupan dari segalanya yang akan ditulis didalam
sebuah buku ...

"Buku Kehidupan"



0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More