Selasa, 23 April 2019

Tentang Cinta Ini


Pernah mengalami cinta yang tidak bersatu ???

itu yang terjadi pada kami saat ini, antara aku dan dia, hari hari ku lalui dengan air mata begitu juga dengan dia ...

saat aku menulis pos ini, ku titipkan permintaan ditulisan ini agar Tuhan membawa kita bertemu sekali lagi dan untuk selamanya ...

Semua terasa berbeda sayang ...
Biasanya ada seseorang yang  mewarnai hari ini ...
Sebelum berkerja, sebelum tidur dan sebelum melakukan kegiatan yang lain ...

Aku rindu dengan kamu disini ...
Aku mau peluk kamu erat has, aku mau rangkul kamu ...
Aku mau habisin waktu aku dengan kamu has ...
Biasanya ada seseorang yang mencium kening ini ...
Biasanya ku tanamkan mimpi bersama mu ...

Sampai sekarang perassan ku tidak pernah berubah ...
AKU SELALU MENCINTAI MU ...

Aku ingin menjaga mu, bersama mu, menjalani hidup ini dengan mu ...

Kata-kata ini tidak dapat mewakili hati ku pada mu ...

Aku rindu semua tentang kita sayang ...
Aku mau kita bisa ...
Aku mau kamu jadi teman hidup aku ...
Aku selalu ngin ...
Aku cinta kamu Has ...

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More